jadi ceritanya hari ini aku dan yang lain nganterin teme. nku cari hape(padahal wes akeh).
dan karena itu, 2 hari berturut turut 2 orang temenku hapenya baru semua *mupeeeng bangeeeet
dan pulangnya, si afra *read: temenku yang hapenya baru. diajakin keluarganya sekatenan ,dia transit dirumah.
pengeen banget deh ikutan ke sekaten, walaupun jarak nggak nyampe 1 km, tapi aku belon pernah mampir sekalipun .__.
sampailah aku di rumah, dan mulai ijin ke ibu
arum: bu, aku ke sekaten ya sama temenku
ibu : nggak boleh
arum: haaaaaakok?
*shocked! biasanya ibu nggak pernah kaya gini kalo aku nggak lagi berbuat salah*
ibu : ...
arum: bu?
ibu : ...
arum: kenapaaa?
ibu : kamu nggak tau?
arum: apa? kenapa?
ibu : kemaren ada yang dib*cok di deket rumah
arum: ...
ibu : masih mau ke sekaten sekarang?
arum: ...
*speechless
dengan mempertimbangkan banyak faktor, akhirnyaaku takut sendiri
herrrr
No comments:
Post a Comment