Tuesday, October 25, 2011

curcol via today

Habis galau galau an gara gara ke - labilan ku yang bikin banyak orang kesel, sekarang kembali ber - euforia :DDD

Aku mau bilang kalo aku seneng bangeeeeet
Aku berhasil ngucapin selamat dengan lancar :>

walaupun ngk pake embel embel di gombalin *kaya temenku yg sumpah bikin jeles abis , tapi aku seneng banget ucapanselamatku dijawab :)) *an**n *e*ba** gahul kaaan \m/ selamat yaaa :*

Dan yang bikin aku paling seneng itu....pas dia ngatain aku tadi... aaa seneng bangets.

Tapi kata temenku aku tu aneh banget, katanya baru kali ini dia liat orang lebih seneng di unek unek ke dari pada di kasi coklat moose kecil di ruang 302 pas hari senin pulang sekolah #ups

Kesenenganku sama kesenengan kalian kalian kan beda jauhhhh banget, kalian mungkin gini itu apasih banget, tapi kalo aku, kaya gini itu udah ber euforia <:

Dan hari ini tambah lagi kesenanganku, aku barusan bikin e-KTP
suka deh, difoto foto gitu, dicap tangannya , hihi

pokoknya aku suka hari ini love this day

No comments:

Post a Comment