Saturday, March 10, 2012

sebut saja liburan

disaat yang lain ke bali dan libur seminggu, kita juga punya liburan versi teladan *sugesti mengasyikkan*

8.03.12
anak anak yang berusaha menerima liburan mereka mulai berkumpul di teladan pagi pagi. menaiki bis dengan tujuan : sekitar diy . bis mulai berangkat pukul 07.30 setelah beberapa perdebatan tempat duduk, dan sebagainya. Ntahlah aku tidak begitu menikmati perjalanan, karena efek obat -__-
beberapa jam dan akhirnya sampai di daerah sangiran. memasuki daerah itu ada pesan dari pak guru didepan, 'di daerah sana ndak ada sinyal' orang awam sangiran sepertiku ini satu satunya pikiran yang muncul adalah 'seberapa purbakah daerah sangiran? apa kita masuk lorong waktu dan kembali ke jaman purba?' halah mahngopo.
ada juga prolog dari pak sigit 'jaman dulu pas saya kesana, tulang belulang fosil itu bertebaran dimana mana' . dan aku malah merinding sendiri. -_-

bis akhirnya menepi, kitapun keluar dengan tujuan pertama : toilet . legaaaaaaa . gara gara nge-toilet dulu kita (aku dhela cutek zula dan beberapa lagi) jadi ketinggalan kloter pertama. yang paling nggggehhhhhff pas itu adalah disaat kita panik nyariin rombongan, tanya ke semua guru dan cuma diketawain, oke okeeeh ckptw -_-
ternyata nggak cuma kita yg nyasar, ada banyak juga yang nyasar ataupun sengaja menyasarkan diri. jalan jalan beberapa menit itu cuma dipenuhi dengan foto foto, selain itu nggak ada yg asik.

selesai semua diorama malah heran sendiri, ini beneran udah cuma segini ? *hela nafas* yodah deh namanya aja sebut saja liburan. nggak membuang waktu kita meluncur ke keraton surakarta. perjalanan kesana diiringi dengan makan ayam goreng, dan nggak begitu nafsu , suer deh, aku nggak habis. taukdeh. sampai keraton hujan. semua berteduh ke pagelaran keraton, lanjud sholat. satu hal yang disesalkan adalah udah nyampe sini nggak ke mejid gedhe nya .__.

keliling keraton, yahh untunglah sempet foto sekelas B) *tunggu di next post ya! habis itu lanjut perjalanan pulang...mampir bentar di toko suvenir, kembaran gelang. u,u lanjut pulang lagi. perjalanan pulang lagi lagi nggak begitu enak dinikmati, pusing minum obat dan langsung tidur. tau tau udah nyampe kalasan aja buat makan malem .__.

aku tersadar karena sesuatu dan aku pasti bisa!

okelah...jangan berkomentar apa apa tentang cerita perjalanan yang nggak begitu asik ini, karena emang begitulah keadaannya.

No comments:

Post a Comment