Thursday, September 22, 2011

Kamis, 22 September 2011

Hari ini semacam sesuatu lagi, soalnya :
1 dateng pm pasti pas banget sama pengumuman siswa terlambat dilarang masuk -__- oke aku beruntung.
2 ngk merhatiin pelajaran :v yg ini ngk perlu di publish sih sebenernya :o
3 Tiba tiba aja, ngk tau kesambet apa, aku sama @ZulaRahman mbicarain tentang 'sesuatu' yang masih jauuuuuuuh sekali. benar benar menggelikan untuk di dengar
but did you know? sebenernya ini adalah salah satu hal yang bikin aku galaw dari kemarin.
oke, stop sampai disini.
4 di waktu yang hampir bersamaan, hampir semua anak tsc28 di misscall oleh private number . sumpaaaah ini iseng banget -___ - dan pelakunya belum ketemu sampai sekarang
5 aku mbuang lebih dari 60 sms untuk nyebar undangan dan YANG DATENG NGK SEBANDING. hal yang seperti ini yang bikin aku jengkel! mana tadi ada banyak evaluasi sana sini bikin tambah puyeng
6 tadi sehabis bak (aku gelo aku gelo tenan) , aku @zahratuliftikar @nidahg @betanovita malvinawdw G.A.Y (gana adikara yusron) dan krisnanto bikin forum sore, koplak abisss . apalagi si GAY :)))) betah betahnya dia ikut forum cewe cewe dan ikut asik ngobrol :))
7 yang ini penting banget,, NETBUKU LAYARNYA RUSAK! aaaaaa nangis guling guling beneran ini :'(((
8 tiba tiba ada yang sms (2) dan 22 nya bikin kaget *sentil @afrafro
9 aku mandi bareng sama lil <3 dia tak gosok gosok pake sikat, habis cangkangnya berlumut sih
10 aku masakin ager ager special buat ultahnya sahabat setaunku, cutek<3 semoga umurmu penuh berkah! amin.

banyak banget ya.. hal yang terjadi hari ini <3 aku sayang kalian semuaaaaaa*peluuuuk*

No comments:

Post a Comment