Wednesday, September 21, 2011

something

lucu banget nih aku , galau gara gara ini .
dasar anak labil. hihihi

seharian menggalau di kelas, menulari teman temanku, maaf cintaah pada saat itu galau ku tak terbendung.

termenung di depan habit, ber jam jam , galau
mencoret coret buras 'AKU GALAU'

benar benar tidak karuan. sampai ada sahabat setia menampung galauanku datang,
aku cerita , sedikit. dan terhenti karena aku malu. tapi sepertinya dia sudah menangkap apa yang kumaksud.
dia malah memberiku sebuah link, aku buka, kemudian kubaca setelah sampai dirumah.
setelah itu, kami bertemu lagi di jejaring sosial, dia menanyaiku 'sudah dibaca' 'iyaa , ini' kujawab . by the way, link yang dia berikan bukan mengobati galau, tapi tambah ngena dan galau . dasar -__-
tapi dia juga menyelipkan pesan
'kadang aku juga galau kok tapi aku positive thinking rencana Allah paling indah'

ya, benar . benar sekali.
terimakasih kawan atas bantuanmu :)

-end


No comments:

Post a Comment