Monday, January 23, 2012

3 kali PM (3 kali hina)

Yak. . .mulai juga PM di semester dua, walopun satu kalipun aku belum pernah ikut -_-

PM pertama, hari selasa, kalo ini aku bener bener lupa kalo ada PM. aku inget baru pas mau mandi jam 7 (mandi kok jam 7?? -_-).
Dan alhasil, berangkat sekolahpun juga telat .

PM kedua, hari rabu. PM ini aku bener bener udah niat buat berangkat pagi biar nggak telat. Dan nggak tau gimana ceritanya di parkiran ketemu zula, bilang kalo udah nggak bleh masuk (padahal udah niat berangkat pagi). ee di depan malah ketemu gerombolah anak kelas yang sama sama terasingkan nggak boleh masuk -__- kita akhirnya mangkal bentar di indomaret, sangat h.i.n.a.

PM hari ketiga, PM terakhir minggu itu. YAng ini aku bener bener niat dan harus ikut. Dan akhirnya aku telat lagi, -___- tapi lumayanlah aku telat nggak sendiri. ada temen ngobrol sambil nunggu bel masuk.
hina sekali. . .

gimana kalo ortu tau? ibu biasanya marahin muridnya yang telat dan nggak ikut PM, dan ternyata anaknya sendiri malah telat dan nggak ikut PM . ... .......

pokoknya besok harus bisa ikut!!!

salam hina!

No comments:

Post a Comment