Wednesday, January 25, 2012

--UDIK--

satu kata yang muncul dikepalaku setelah kedinginan AC UKS -Rabu,25 Januari 2012
hari itu ceritanya aku lagi nggak fit, akhirnya istirahat di UKS.
itung itung lumayan juga bisa nge blong 4 jam yang nggak tau kenapa bisa pas banget.
dan aku kena batunya. . .
beberapa menit pertama enak banget, pusing pusing bisa tidur.
--lewat 30 menit selalu mengubah posisi tidur
--lewat beberapa menit selanjudnya selalu mengubah posisi tidur.
dan aku kedinginan!!!
aku liat jam ternyata udah jamnya istirahat. itu berarti aku udah 45 menit kedinginan. dan gara gara kedinginan aku jadi gebelet pipis maksimal --lari ke kamar mandi -->sempet sempetnya ya

habis itu aku lanjutin tidur, kali ini aku udah nggak tahan lagi, aku tarik selimut, tapi nggak ngaruh. tetep kedinginan. aku cuma bisa ngoles ngolesin badanku pake minyak angin. itu aja tetep nggak bisa tidur nyenyak.
kadang kadang malah denger mbak lia-yang jaga uks-ribut sendiri garagara ada murid yang bertingkah aneh aneh.

tidur-bangun-kedinginan-tidur-bangun-kedinginan
nggak enak bangeet

oya, hari rabu itu jadwalnya ada bu dokter. pas hari itu juga ada banyak guru yang berkunjung ke uks buat tanya bu dokter. tapi bu dokternya telat dateng. ada tiga guru lebih yang ke uks hari itu (aku nggak tau siapa soalnya nggak ketok) tapi rata rata semua pada ngeluh flu lalalala.

ada juga siswa yang muntah muntah gitu kesian banget, dia juga nyariin bu dokter.

sebelum bu dokternya dateng aku juga denger ada yang mbicarain 'mobilnya bu dokter baru, sedan kan?' plis deh, penting banget.

di tengah kedinginanku tidur, aku kebangun lagi, ternyata pas itu bu doktenya udah dateng.

kayaknya beliau udah cukup lama dateng. karena tetep dingin, dan pada ngobrol kenceng banget aku jadi susah buat tidur lagi. alhasil aku malah nguping curhatannya bu dokter,

'aku juga pernah hampir di hipnotis lewat telepon lho mbak, ceritanya tu .....lalalala '
ngakak juga denger curhatannya bu dokter.

dan nggak lepas dari kedinginanku, aku berencana untuk keluar uks pas istirahat kedua. akhirnya bel juga, langsung deh buru buru ke kamar mandi lagi, gebelet pipis untuk yang kesekian kalinya gara gara kedinginan AC UKS.

konyolnya aku malah jadi demam gara gara istirahat di uks a.k.a kedinginan AC UKS -__- sekian

No comments:

Post a Comment