Wednesday, February 8, 2012

Harinya main \m/

yuhuu selasa kemarin emang harinya main!
semuanya dimulai ketika praktikum di delay
yak. . praktikum urin, walopun udah susah payah rempong gimana caranya masukin urin ke botol dan akhirnya berhasil tapi nggak nyesel juga ndelay praktikum buat keluar rame rame, it's soooooooo awesome with teladan!

teriak teriak nyanyi nyanyi ria di amongrogo.
yang penting itu -kebersamaannya- bareng teman teman. cheers!
sumpah nggak nyesel. bahagiaaaaaaa

habis ber-teriakteria-ria bareng teladan, aku langsung cuss ke kamokoti. ini kali kedua nya aku ke cafe ini. yang kali pertama udah khusus terulas jelas disini . dan kemarin itu untuk yang kedua kalinya aku kesini, nggak kalah seru deh, yaah walopun lagi lagi cuma pesen regular tea -- kita ngobrol banyak banget ngalor ngidul, dari yang mbandingin tinggi badan sama berat badan -_- sampe yang takut kiamat gara gara jam setengah 6 kok masih terang.

sepulang dari sana, aku mampir bentar kerumah dina buat transit. rencananya kita mau lanjut ke tempat makan lain. yaak . . tiba juga di Roti Van Java!
lesehannya enak bangeeeet! kali ini harganya terjangkau, tapi gara gara terjangkau jadinya malah pengen ini itu. Jadi, bagi yang belum tau, roti van java itu tempatnya di jokteng timur (numpang promosi B)) harus nyobain deh, percaya!
lesehan disini nggak terlepas dengan kegiatan konyol, baca sms dari orang alay, yang ini alaynya bikin ngakak, astaga ada ya orang kayak gini -___-
dan nggak nyangka juga udah jam 9. udah mulai di calling ibu .


capek, tapi bahagia. seperti seorang yang sudah berusaha keras dan membuahkan hasil yang maksimal.

No comments:

Post a Comment