Monday, February 20, 2012

pengabadian momen

taraaaaaa suka banget sama hari minggu kemarin 19.2.12 soalnya penuh dengan hal yang mengasikkan yuhuuuu

jadi, malem minggunya jahra sms untuk mastiin kita jadi heppap an enggak, dengan gaya smsnya yang nyente abiss '....nggak mbales mandul' -____- nggak mau mandul, langsung sigap reply messagenya. dan akhirnya rencana heppap an hari minggu jadi!

tiba juga hari minggu. yak tidak seperti biasa, aku datang tepat waktu! yeah, tepat jam sebelas. dan pas itu di teladan ada JRCI sama Dondar gitu, jadi sekolah rame dan banyak stand stand makanan, ada cireng! sukaaa. tapi . . aku bener benre kaya orang ilang disana -__- semua temen teje pada sibuk. ternyata nggak enak juga dateng pertama dan harus nunggu yang lain dateng. biasanya aku dateng terakhir, jadi yg paling ditunggu tunggu, dan pas aku dateng tinggal cuss. tapi ini . . . bener bener deh. langsung aku sms jahra,|aku kaya orang ilang disini| |otw rum, i'll save you| |cepaaaat tolong aku zaah| ,yak ._.

kemudian zahra dateng. cukup nunggu lama juga, nunggu yang lain. dan akhirnya sampe detik mau berangkat aku udah beli 3 cireng saking lama dan laparnya. ngk mbuang waktu lagi kita langsung cuss heppap :3

ruangan kita pojok, deket toilet, eh iya nggak ya? tapi pokoknya pojok. udah masuk. choosing lagu. daaaaan nyanyi!!!!! malah ada sebagian yang di video juga, pas ceribele pula dan yang nyanyi aku pula -___- tapi yang lain juga banyak yang hina -_-
nyanyi seneng seneng, cinta cintaan, galau galauan, jadul jadulan, serudeh.
ngk kerasa 2 jam cepet banget. kita langusng cus balik ke teladan buat makan makan BAK EXACTA! rencanyanya di Taman Inala Resto, ringroad selatan. aku udah nyebar sms tapi ternyata yang dateng cuma setengahnya -____- ckptw

tapii, perjalanan ngk semulus yang direncanakan. sore itu ujan. kita terhambat, bahkan banyak yang ngk bisa dateng gara gara ujan. tapi yang udah kelajur di teladan yaa mau nggk mau pada ikut. berbekal motor dan mantrol kita meluncur ke sasaran.

dan setelah sampai tujuan. . .alhamdulillah, walopun basah. 'but wait, ada yang ilang, nida mana???' jadi ceritanya nida ngilang di tengah jalan, njuk kesasar. udah dtelpon dan sms tapi tetep bingung. akhirnya dengan sigap sang ketua Andhi sw meluncur untuk menemukan dimanakah nida berada. tapi pas andhi keluar, ngk lama kemudian nida dateng, trekdes

acara dimulai dengan BAK dulu, kemudian makan makaaaan. karena yang dateng dikit, jadi dapet dobel dobel deh :3 malah ada yang tripel bahkan kuartet. habis itu ada acara makan kue ulang tahun juga! yeay! kali ini yg ngadain anak 29 buat anak anak tsc yang ultah di sekitar sekitar ini.habis perut full, kita cuss pulang.

smepet bingung juga sih, masalahnya itu dipinggir ringroad, malem hari, ujan. nggk ada jalan tembus, kecuali nanti di per4an. akhirnya kebarat, menuju perempatan terdekat. sampailah rombongan di perempatan. rencana awal adalah belok kiri dulu kemudian baru putar balik njuk ke ringroad lagi. tapiii tiba tiba muncul super hero fada yang dengan percaya diri menunjukkan jalan yang lebih dekat. aku bener benre ngk tau daerah sana. mataku fokus ke motor depan, lengah sedikit paling aku udah ketinggalan dan ngk tau jalan pulang. konsentrasiku benar benar diuji, halah.

akhirnya nyampe juga deh dirumah \:D/ hiyaaaa bener bener puas main minggu kemarin! alhasil jam 8 udah tepar aja deh..setiap minggu pasti tepar duluan hohoho

No comments:

Post a Comment