Saturday, November 19, 2011

-

kenapa akhir akhirnya semua yang ada di pikiran menjadi ngk karuan?
semacam menjadikan satu semua masalah
mencampurkan semua kesedihan
dan kebahagiaan hanya sebuah ilusi
air mata terbuang sia sia, tanpa tau apa sebenarnya

yang jelas itu tadi, serasa semua masalah dan kesedihan sedang ber reuni di pikiranku. tanpa meminta ijin kalau mereka akan kembali dan melangsungkan acara reuni.
reuni yang ilegal
karena mereka menyiksaku
memaksaku untuk lemah dan bersedih

dan semua itu menggangguku di kehidupan . semua kehidupanku. annoying
menjadikan aku tidak bisa menjawab kenapa aku terdiam? karena terlalu banyak jawaban yang harus ku jawab.

menjadikan aku seorang yang pasif. tanpa kata. tambah cupu. semangat belajar kurang, dan menambah juga dosaku karena sering mengeluh.

bagaimana kalau aku benar benar berubah gara gara acara reuni itu?
menghiraukan segala yang terjadi di sekitar, dan sekitar pun membiarkan apa yang terjadi padaku?

aku ingin satu hari enyah dari semua pikiran. dan kembali lagi menjadi individu yang seperti selakaknya aku.

No comments:

Post a Comment