Saturday, November 12, 2011

Katalis

Sabtu malam aku les Kimia.
super sekali, aku bisa dong, walaupun sebelumnya guruku udah geleng geleng

G: kimia babnya nyampe apa dek?
A: ngk tau mbak aku bingung >.< ini aku punya soal PM
G: oalah bab ini. . .

habis itu,kita mulai les.
lancaaar bangeet, guruku itu enaaak ngajarnya, dia ngajar satu anak teladan, tapi kelas 3 dan aku nggak kenal.

dan di tengah tengah materi, pas itu lagi mbahas katalis. udah di jelasin apa itu katalis, tp aku lupa lupa terus, dan guruku ngasi trik

G:biar gampang inget, dulu mbak diajarin dosen mbak katalis itu apa
A:gmn mbak?
G:katalis itu ibarat mak comblang
A: ha? kok?
G: mempercepat suatu hubungan (reaksi) tapi tidak ikut dalam hubungan itu (tidak ikut ber reaksi)
A: oh gitu ya. iya bener. tapi ada lho mak comblang yg malah suka sama klient nya. kalo gitu katalis yang gimana dong mbak?
G: .......@#$%^&*()&^$$W%&EGT

hihi maaf lho mbak :DD

No comments:

Post a Comment