Saturday, November 12, 2011

Happiness in 11.11.11

kyaaaaaaaaaa bagaimanapun tanggal itu canteek banget.
reader ngk boleh bosen lihat angka 11.11.11 yaaaa habisnya aku suka banget sih <3

beberapa menit menjelang 11.11.11 aku mandi. penting banget. gara gara mandi jadi ngk ngantuk. dan akhirnya malah tidur laruuut banget.
aku pasang weker , biar bisa bangun pagi soalnya rencananya aku sama dhela mau gowes (TAPI TERNYATA ITU CUMA ALIBI-.-)

akhirnya aku berhasil bangun. tapi cm buat baca sms masuk (dari kalian kalian <3) dan subuh. habis itu aku tidur lagi -__- tapi pas aku tidur sesi 2, eee ada surprise dari teman teman =^.^=
asik banget dina zahra fira avin tiba tiba masuk kamar dan bawa kue ulang tahun gituu ada lilin yg enakk bangeeet. makasih yaaa (katanya kumpulnya mereka pagi banget lhoo) di tam :*bah dengan ceritanya dina sebelum tidur takut ngk bisa bangun dan sampe kebawa mimpi, hihi
Thanks a lot guys i love you :*

setelah kejadian panjang, akhirnya jam 9 aku berangkat sekolah dengan bawa agerager yang udah aku bikin malem itu :) aku masuk kelas, dan temen temen @soto_sapi nyanyi happy birthday gitu aaaa suka banget deh :))

habis itu, pulang sekolah, aku diajakin dhela sama zula ke depan., katanya ngapaa gitu, hbs nyampe depan, mereka ngajak ke indomaret. dan di sana ternyata ada cutek afra dayu <3 mereka bawa ice cream dan 16 (maksudnya 17) lili buat aku , hihi
kita glesotan di depan AMC sambil makan ice cream gitu deeeh kita ber 6 sangan menikmatinyaaaa uenak banget, aku pertama kali makan ice cream gituan .

habis itu kita balik, dayu pulang , zula juga, afra ada acara, tinggal aku dhela cutek. dhela sama cutek lagi kurang kerjaan. -__- mereka bilang 'arum ultah arum ultah' ternyata di gituin itu malu berat -__-. mereka nyari 17 orang buat nyalain korek api, terus biar aku tiup untuk make a wish. makasih ya buat 16 orang yang bersedia menuhin permintaan temenku itu ,
and they are : miko jalu hanifan yazil yan riana rakaaffa fakhri alifah engga teja ichak mufti faizal ranny aji dan yang satu . . . . dhela! thanks you two

habis ituu aku pulang, tidur. belum puas tidur, aku dibangunin, katanya ada temenku. dan tetteretteret ada nanda, pika, qyu! harusnya sama dina juga, tp dia dikira belum pulang.
waw another surprise yang lagi lagi aku ngk nyangka. aku dapet baju rajutan gituuu lucu bangeeeet

aaaaa pokoknya suka banget. 11.11.11 tidak dengan kenangan buruknya.

No comments:

Post a Comment