Sunday, August 21, 2011

Welcome Home, Penghuni baru :*

Asiiiiiiikk bangeett sekarang penghuni rumahku nambah 2 :D

Ceritanya adalah . . . . .

Jadi gini, temennya mba ku ada yang mudik, padahal dia punya kura kura peliharaan, masi kecil imut bgt , suka :* . nah beberapa hari di rumahku, kok kayaknya dia stress -_- ngga mau makan, ga mau gerak. Mba ku takut kalo terus terusan bisa mati kelaparan dan stress
Akhirnya aku dan mba ku berencana memberi teman baru untuk kura kura itu . Ohya namanya dakochan :* lucu ya...

Ide itu jadi juga, tadi pagi jam setengah 7 an aku sama mbak ku langsung cuss ke sanmor. Tadi itu untuk pertama kalinya juga aku jalan jalan di sanmor, asiiikk bgt, tapi rame banget -_-
Kita langsung menyusuri jalanan sempit, tapi belum ngelihat ada tukang jual kura kura

Setelah lumayan lama, kita nemuin orang jualan hamster dan kura kura uuuuu lucu bgt :*
Milih ini itu akhirnya dapet 2 ekor kura kura terlucu.

Habis itu kita ber 4 langsung pulang. Sampe rumah, 2 penghuni baru langsung tak jadiin satu wadah sama dakochan. mereka ber 3 awalnya masih malu malu, tapi akhirnya dakochan selaku yang lebih tua berusaha berkenalan. Dan akhirnya mereka ber 3 kenal dehhh :))

Suka banget sama mereka bertiga. Ini pertama kalinya dalam beberapa tahun terahir aku melihara hewan peliharaan lagi, semoga bisa tumbuh sehat sampai besar dengan baik dirumah ku. Sampe detik ini aku sama mbak ku masih bingung ngasih nama 2 kura kura itu siapa. Tapi, ntr aja deh sambil jalan paling nemu nama yang cocok buat kalian.

Sayang banget sama kalian ber 3 :*

No comments:

Post a Comment