Friday, July 15, 2011

faktor keturunan prosentasenya besar?

Beberapawaktu lalu aku dapet info kalo beberapa sodaraku, tepatnya budhe budheku sedang operasi gara gara ada sesuatu yang tumbuh , semacam daging yang tidak normal.

Dan, ibuku pun ternyata juga, tepatnya tumbuh di rahimnya dan karena terlalu mepet ke rahim, maka rahimnya pun ikut di angkat.

Ternyata juga, bulik ku juga dulu ada penyakit seperti itu, dan akhirnya (kayaknya di operasi)
dan, eyangku pun juga ada, tapi karena sudah parah, maka rangkaian pengobatanya beliau sudah ribet sekali, kemo, dll.

Dan ternyataa jugaa mbak ku sendiri mengalaminya. Ada sesuatu tumbuh tidak normal di dadanya. Dan akhirnya dia juga dioperasi beberapa bulan setelah ketahuan ada benjolan.

betapa aku tidak was was? itu semua yang kena keluargaku, dan itu semua keluarga dekatku yang PEREMPUAN. Demi apa aku takut banget kalo misalnya aku juga , nauzubillah banget ya Allah, aku ngga mau, berilah hambamu ini kesehatan ya Allah.

Aku takut banget soalnya kata mbak ku, kalau udah ada keluarga yang kena penyakit ini, maka kemungkinan keluarga lain kena itu ada. YA ALLAH aku nggaaa mauuuuuu...

mulai sekarang aku harus berusaha hidup sehat, makan makanan yang sehat, duh
AYO HIDUP SEHAT!

No comments:

Post a Comment