Friday, July 1, 2011

The Night

Cerita ini bermula ketika aku dan teman – teman ku berencana untuk nonton VOTE #11 atau tutup tahun nya SMA Negeri 1 Yk. Yaah berhubung acara acara gituan selesainya biasanya malem, so aku dan teman teman berencana untuk nginep bersama sepulang vote nanti. Rencana semula adalah : Kita kumpul si ws deket gor uny (karena votenya di gor uny) jam 13.00 waktu Indonesia ngaret, makan siang di sana, habis itu sholat ashar, nonton vote yang buat internal, sholat maghrib, nonton vote, pulang kerumah Zula, dan… nginep disana. Tapi, yang terjadi adalah …..

Pagi menjelang siang aku masih di depan computer, masih asik yaah biasa lah internet an , donlot ini itu sampe lupa kalo aku janjian nya jam 1 -_- . Kira kira udah jam 11 an, aku mulai beranjak siap siap cari baju. Udah satu jam lebih aku nyari baju dan ngga ada yang buat aku ngerasa cocok , sampe aku berniat Cuma pake kaos dan cardigan, tapi mbak ku geleng geleng. Yaudaah lah gak jadi itu, sebenernya aku ada hem, tapi tu lengannya tiga per empat dan harus pake deker, and finale aku pake juga hem itu dengan kerudung seadanya. selesai nentuin baju ngga nyangka ternyata udah jam setengah satu lebih dan-aku-belum-mandi! nah loo, padahal aku juga mau keramas. Ngga banyak cing cong aku langsung mandi, siap siap dll dan baru selesai hampir jam 2. Itu aku udah di sms temenku, cutek yang ternyata udah lamaaa nunggu , uuu maaf banget ya tek J. Padahal juga, bensinku tuh udah hampir habis. Aku mampir pom bensin bentar, dan akhirnya sampe ws jam 2 lebih :p .

Pas aku dateng di sana udah banyak yang dateng dan udah pada makan , ngeek tinggal aku sama alifah yang belum, langsung aja deh pesen terus makan. Ngga lama kemudian beberapa temenku lain datang. Habis itu kita langsung sholat ashar di masjid kampus UNY yang ngga jauh dari gor. Habis sholat ternyata beberapa temenku ada yg dateng lagi. Kita semua langsung ke gor. Setelah sampe, absen masuk ke bagian dalem yang festifal. pas masuk ternyata bapak kepala sekolah tercinta lagi memberi sambutan, and you know what? itu zing banget soalnya keadaannya tuh masih sepi. Kita langsung nyari tempat duduk lesehan yang udah disediain panitia. Untuk acara yang internal ini aku ngerasa lumayaaan sepi dan agak garing (maaaaaf banget L) masalahnya banyak juga anak anak yang mungkin baru akan dateng habis maghrib.

Habis acara internal tadi selesai kita ngobrol bentar, lanjud sholat maghrib. Wuah, musholanya matab banget daah, penuh anak teladan :B bener bener padet orang, Alhamdulillah J. Habis itu kita langsung masuk gor yang bagian tribun. dan duduk di-tempat-yang-dianjurkan. Pas pertama masuk itu gor jadi kelihatan besar bangeet soalnya belum banyak yang masuk. Yaah namanya juga bintangnya aja keluar agak malem, pantes laah. Penampilan pertama masih dari anak anak tld, dari zero, BS, dan aku lupa kalo ada yang lain. Habis itu mulai deh para GS-nya tampil. GS nya yang tempil itu bukan aliran ku sama temen temenku banget, jadi yaaa bisa bayangin deh kita menikmatinya gimana.

Untuk mengatasi rasa ngantuk aku cutek zula ngisengin si afra, mbajak sms dll, wkwk :p alhasil lumayan juga, si itu-nya afra malah lanjud sms an sm afra, walopun cuma bentar .Back to the story, kira kira udah jam 8-9 an dan dan aku sama temen temenku belum dong apa sebenernya yang pada tampil di depan itu -__- . satu satunya music yang lumayan ngerti malah music yang di nyanyiin anak anak jalanan , wkw matab banget dah nek itu, dangdut dangdut dikit :B setelah itu Aku udah ngga bisa ngikuti lagi apa yang di tampilin di panggung , temen temen juga udah pada nggosip buat ngilangi rasa ngantuk, si afra mukanya udah galaw habis, dan dia tetep ngga mau cerita. Tibalah pada GS yang bener bener pertama bikin anak anak yang di festifal semua pada berdiri dan maju , lupa namanya apa, tapi musiknya tetep bukan aliran ku. Tapi anak anak yang di bawah udah pada heboh dengan kegemarannya nonton konser gitu. Habis itu lanjut buat GS yang lain tapi aku udah setengah ngga sadar, ngatukk pol! temans udah pada nggosip a-z asik aku udah ketinggalan jauh dan ga konek lagi gara gara ngantuk, tapi kita tetep mau nonton ini sampe selesai! Tapi… ada sebuah berita duka yang tiba tiba aja dateng, zula’s grandma yang di pati meninggal dunia, innalillahi L we are so sorry zula…

Semua itu berarti kita ngga bisa ngelanjudin rencana awal, ya apa boleh buat. habis itu kita keluar ke parkiran, si zula udah…. ya gitu deh gausah disebut lagi. aku afra cutek bella jadi ikut bingung ini gimana ?? lalu kita ambil keputusan buat ngikutin zula di belakang , tapi karena saking ngebutnya si zula , kita kehilangan jejak. kita berhenti di daerah uin, mikir next plan, soalnya si cutek ga mungkin buat pulang malem ke rumah, daan, setelah ber galaw ria di tengah malam kita memutuskan untuk transit di rumahku .

Kita semua juga masih kaget, panic karena takut juga, kedinginan malem malem, galaw, campur aduk semua di malem itu. Vote yang ga bisa di tonton sampe selesai juga bikin aku agak galaw. Segelas teh dan wedang ronde mungkin bisa mbuat kita agak calm malam itu. Ohya, buat panitia vote#11 gudjob banget deh!

to be continue….

No comments:

Post a Comment