Wednesday, July 6, 2011

Dialogue between 'me' and 'me'

Err, aku mau tulis sebuah dialog dan sedikit cerita. Dialog ini antara ‘me’ dan ‘aku’ . Oke, sebenernya ga penting juga, tapi cekidot wae lah :D

Me : Aku, boleh dong tanya sesuatu yang agak pribadi dikit, tapi kalo ga mau jawab juga ga papa

Aku : Hah? Oh, boleh deh, aku juga lagi pengen crita crita nih. Kamu Tanya apa?

Me : Kamu tuh lagi jomblo ya sekarang?

Aku :Heh? kok pertanyaan nya gini sih? Tapi, bener sih aku lagi jomblo. Kenapa emang?

Me : Oh gitu. Em, emangnya gada cowo yang lagi kamu taksir ya?

Aku : Haha, ada ga yaa? aku juga bingung kalo ditanyain gitu. Ya, ada ga ada sih :p

Me : hmm, iya iya aku ngerti. Jomblo jomblo gini sebenernya dulu kamu pernah ga sih jadian?

Aku : Gak tau deh

Me : Lho? gimana sih mosok ga tau , yang bener dong jawabnya -__-

Aku : Yaa dulu pernah ada yang nembak gituu, ga tak trima tapi juga ga tak tolak, tauk ah.

Me : Hahaha oke oke, masa lalu. Selain itu kamu belum pernah jadian nih berarti?

Aku : Belum :p ckckc

Me : Hm, oke oke. Kalo gitu, ohya terus berapa kali kamu di tembak orang terus kamu tolak?

Aku : Hm, ga banyak kok, Cuma beberapa aja , sekitar 4 orang – an

Me : ha? 4 orang – an? jadi berapa kok ga pasti gitu? certain deh , pengen denger nih

Aku : --“ 5 orang sebenernya, harusnya yang satu ga usah dihitung. Tapi sebenernya ga semua yang tak tolak tu sesuai dengan yang tak mau. Dulu banget, jaman SD karena aku femes banget pas jadi banyak yang naksir gitu deh wkwk. Nah di sini ada dua cowo. cowo pertama, dia kayaknya suka sama aku sejak aku kelas satu -__- tapi karena dia agak childish jadi aku kurang suka, berkali kali dia bilang kalo suka sama aku, tapi aku ga mau. Sampai pada suatu hari dia ngelakuin hal yang so sweet banget, yang akhirnya bikin aku ga langsung marah sama dia. Tapi semenjak itu, dia lebih bisa menahan perasaannya ke aku. Dan bertindak lebih dewasa, dan kemudian tiba tiba menghilang

Me : Uuuu co cwit banget deh perjuangannya :’), ha? menghilang gimana maksudnya?

Aku : Ga tau deh, ga lama sejak perubahan sikapnya yang aku suka itu, dia tiba tiba pindah sekolah tanpa pamit.

Me : Ha? yaampun, ah dia tuh, kalo aja mau tetep berusaha pasti bisa dapetin kamu :p . Yaudah masa lalu juga, ga usah terlalu di sesali. Terus cowo selanjutnya?

Aku : Cowo selanjudnya masih seputer SD juga, ckck, tapi aku sama sekali ga sukaaa. jadi langsung tak tolak, sori lo ya :p.

Me : Wow, pasti langsung sakit hati banget ya tu cowo. Hm, yang ketiga gimana?

Aku : Sebenernya yang ini ga usah di itung, la Cuma di dunia maya gitu -_- , tapi kita dulu jadi lumayan sering sms an gara gara itu. Tapi tetep tak tolak.

Me : Haha lucu juga sebenernya, dari dunia maya, ckck. Yang selanjudnya gimana nih?

Aku :Yang ini, jujur aku kaget banget dengan ‘dia tiba tiba deketin aku’. Yaah, dia tuh temen smp, yang jarang ngobrol ,tiba tiba kok…. ya jelas aku ga maulah.

Me : Wah, iya juga sih, kadang kadang kita kaget juga kalo tiba tiba ada cowo yang berusaha deketin kita. Udah nyampe ke cowo yang kelima, gimana nih ceritanya?

Aku :agak nggerus kalo nginget masalah ini. Dia temen lamaku. Dia juga datang tiba tiba, tapi aku ga kaget soalnya dulu kita lumayan akrab lah, ga canggung banget. Setelah lumayan sering ber sms ria, dia cerita kalo sedang dalam hubungan buruk dengan cewenya. Dan… jeng jeng beberapa waktu kemudian dia nembak. :o jelas lah aku langsung bilang kalo itu Cuma pelampiasan. NO! You, OUT!

Me : Kayaknya di orang ke lima ini kamu ga sungguh sungguh nolak deh

Aku : Kalo aja, dia mau sabar.

Me : Maksudnya?

AKu : Timing nya dia ga pas banget, pas itu H – beberapa jam examination. Sebenernya sebagai pelampiasan bukan masalah besar, tapi yaa itu, aku lagi ga bisa mbagi pikiranku soalnya mau ujian.

Me : Iya, aku ngerti deh. Wah ternyata lumayan juga ya perjalanan hidupmu, padahal baru sebagian lho!

Aku : Hi hi iya, uu jadi besar kepala nih…

Me : Kalo orang yang ditaksir ? ah mesti banyak banget, ga jadi Tanya yang ini deh. Btw, kamu ada rencana atau kamu pengen ga sih jadian?

Aku : Buat sekarang, dan mungkin 1 – 2 tahun kedepan ee, belum.

Me : Orang tua ngelarang ya?

Aku : Kayaknya enggak sepenuhnya ngelarang juga sih, ya tapi ini emang aku yang mau. Berhubung aku juga lagi ga deket sama siapa siapa juga sih :p

Me : Jadi, kalo ada orang yang tiba tiba deketin kamu, kamu berubah pikiran nih?

Aku : Ga langsung, terkadang aku juga harus liat pengalamanku dulu gimana. Cowo cowo masa lalu itu kan ga sepenuhnya bisa dilupain, terkadang juga bisa buat pelajaran, atau buat inspirasi cerita :p

Me : Uuu apa aja deh aku dukung! Ohya, ngomong ngomong doain aku ya, aku juga lagi jomblo nih, sekali kali pengen dong ngerasain gimana rasanya jadian

Aku : Haha iya deh, tak doain, pilih orang yang baik lho tapi, biar ga jadi pengaruh buruk. Menurutku pacaran ga semuanya buruk kok, kadang kita bisa termotivasi juga gara gara pacar, tapi tetep ada batasannya. Dan buat orang yang ga bisa nge batasin bisa bahaya. Dan mungkin aku termasuk salah satu orang yang belum pede, dan masih nyari aman.

Okeh guys, tadi itu Cuma sekedar dialog doang kok kalo ga suka gausa dimasukin hati ya. kalo ada persamaan cerita itu unsur kesengajaan kok, tenang aja ckck. Nikmati masa muda kalian sebisa mungkin! Tapi ingat, jangan sampai ter jerumus ke dalam hal hal yang buruk yaa, karena masa ini adalah masa penentu kita besok :D

No comments:

Post a Comment