Tuesday, July 5, 2011

The Night Return

***

Sebenernya, post ini adalah kelanjutan dari yang to be continued itu. Kamis malam setalah perjalanan yang panjang dan dingin keputusan awal adalah menginap di rumahku. Sebelumnya juga udah ada rencana lain yang macem macem, tapi nginep dirumahku sepertinya sedikit banyak bisa bikin tenang suasana kalut di malam itu. Sampai juga tiga motor plat AB itu dengan selamat di rumahku. aku langsung masuk rumah, temen temenku juga langsung pada duduk di teras depan. Aku masuk kedalem, nyari ibuku buat bilang kalo 3 temenku jadinya nginep di sini, soalnya tiba tiba aja ada berita duka dari keluarga temenku yang awalnya mau untuk tempat nginep. Pas itu ibuku lagi tidur, bapak ku juga udah ngorok gitu zzz -.- aku mbangunin ibu, terus bilang panjang lebar, ibu pas itu langsung ‘ha? oh yo rapopo, tapi iki di beresi disik kamare’ tapi mukanya masih kaget kaget gitu. Aku langsung balik ke teras depan, ngobrol bentar. Pas itu muka afra udah ngga karuan, pucet banget. Muka galawnya tadi berubah jadi pucat. Aku masuk lagi ke dalam, dan berinisiatif untuk bikin the buat temen temenku. Pas the nya udah jadi, ee ternyata bella sama cutek malah udah ngacir ke alun alun buat beli ronde , yodaah deh.

Sambil nunggu mereka berdua , ada sms masuk dari zula, aku seneng banget , ya paling enggak zula udah nyampe rumah dengan selamat setelah naik motor ngebut banget malem malem. Pas itu juga orang tuanya afra malah bilang kalo mau njemput aja, gausah nginep, dan akhirnya di iya in sama afra. Yang itu berarti si bella juga ikut pulang dan tinggal si cutek yang nginep di rumah. Ga lama kemudian bella sama cutek dateng bawa 4 bungkus ronde. Pas itu aku lagi ngga pengen minum ronde, yang tak pingini pas itu Cuma mie dog dog yang semoga aja lewat jam 11 malem kayak gini. Tapi si cetek sama bella tampaknya laper banget, yaah namanya juga belum makan malam. Mereka berdua lahap banget nge habisin rondenya. Tapi temanku yang satunya lagi tambah pucat, dan tiba tiba mintak ke kamar mandi, mau hoek hoek katanya. Dan ternyata bener, dia sampe muntah gitu. Tapi kelihatannya setelah muntah keadaanya sedikit lebih baik. Kita ngobrol sambil nunggu orang tuanya afra njemput. Setelah itu afra bella pulang, dan tinggal aku sama cutek.

Kita berdu langsung masuk kedalem. Hal pertama yang kita lakuin adalah sholat isya, yak kita belum sholat. Habis itu aku sama cutek langsung ke kamar (ngga tau kamar siapa). Sebelumnya aku sempet bingung mau menidurkan temenku dimana, yah tau lah aku ngga punya kamar seperti semi nomaden gitu kalo tiap malam. Dengan kamar seadanya, aku sama temenku mulai prepare tidur. Beberapa menit pertama masih ngobrol ngobrol, dan ngga lama kemudian mulai tenang. Tapi ngga setenang apa yang kalian pikirkan. Situasi ter hening malam hari di rumahku tu tetep aja ada suara suara zzz ngoroknya bapakku yang kerasnya masya allah, suara radio yang stay on setiap malem dengan wayangannya, bau rokok nya pakdeku , dan juga nyamuk yang ngga bisa di toleransi lagi, huh aku ngerasa kasian banget sama temenku. Tapi saking lelah dan ngantuknya aku, akhirnya tertidur juga kira kira jam 12 an aku baru benar benar tidur.

Waktu malem itu terasa benar benar cepat, belum puas tidur, tiba tiba aja udah jam setengah 6 pagi.Aku sama cutek langsung bangun dan sholat subuh. Habis itu karena masih ngantuk, kami memutuskan untuk balik ke kamar, ngobrol bentar. Tapi ibuku udah buru buru nyuruh aku nyari sarapan.Rencanaku pagi itu, aku sama cutek bakal sepedaan bentar, ngga begitu jauh dan akhirnya berhenti di warung lontong opor di alun alun kidul. Sebelum bersepeda kita ngecek ban bentar, ternyata kedua sepedaku ban nya harus di pompa dulu, yak olah raga bentaar mompa ban. setelah semua beres kita langsung gowes <3 aku sama cutek sambil gowes sempet berencana buat mampir ke salah satu rumah temen yang lain, tapi sepertinya ngga ada yang ber peluang -_- yodah kita muter muter gitu aja. Udah ngga tahan laper, kita langsung menuju alkid buat makan lontong opor. Aku mesen lontong opor dua, milo anget satu, the anget satu. Dan itu kenyaaaang banget. Padahal aku juga masih punya lumpia 10 biji yang baru tak beli di sebelah tenda lontong opor -_- . habis makan kita ngobrol ngobro bentar, dan disana ada anak kecil cowo uuuuu cakep banget , imut pokoknya luthu :3 wkw malah nggodain anak kecil -_-

Habis puas makan, aku sm temenku lanjut pulang kerumah. Tapi ternyata cutek mau langsung pulang, soalnyaa beberapa jam lagi harus dateng ke sekolah. wkw rajin amat yak :3 dan akhirnya dia pamit pulang deh. huhu aku kembali sendiri lagi di liburan ini. Gada kerjaan, gada acara, kembali boring di depan teve -_- dan saat ini pun ngga beda jauh. Liburan untuk hibernasi!!!--> cuma impian belaka